My new Blog ^^

by - 7:25:00 PM

Assalamualaikum wr.wb,,
Alohaaaaa.apa kabar?? xixiixiix..udah lama sekali aku tidak memposting sesuatu di blog, di sebabkan oleh kesibukan yang gk jelas..apa mungkin kemalasan..sepertinya begitu..hmmm...

Baiklah..teman-teman,,ini adalah blog keduaku, yang dahulunya aku punya blog dari blogdetik.com..sekarang aku memcoba di blogspot.com..sama aja kaliii yha..hhahahha :D :D. Menurutku tak perlu ada perkenalan..aku hanya seorang anak manusia biasa yang suka ngeblog tapi agak malas menulis di blog..Hahhahaha :D aku sepertinya seorang blogger yang aneh..untuk profil aku akan buat halaman khusuus :)

Kenapa aku suka ngeblog?? Yha,,awalnya itu karena Tugas dari Kuliah..udah beberapa tahun yang lalu, 2007-2008 sepertinya, Kami para mahasiswa dari Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan FMIPA UNSYIAH..di berikan tugas untuk menuliskan segala kegiatan perkuliahan dan magang di Blog. Yha.,,walaupun itu tidak dilakukan sebagaimana mestinya.. Mungkin agak aneh kedengaran, "kuliah macam apa ini??" next time aku akan menulis kisah kasih di kampusku..

Oke,,dengan ini aku mengucapkan selamat istirahat kepada blog pertamaku,,aku tidak akan melupakan mu..hanya ingin kamu berisitirahat sejenak..oia,,blogku bisa dilihat disini...yha..hanya blog yang sangat jeeelek..gk ada apa2nya..

Semoga dengan blogku yang kedua ini, aku lebih rajin menulis..Bismillah :)

Sekian

Wassalam

Lia

You May Also Like

0 komentar