“Moonlight Drawn By Clouds” [Drama Korea]

by - 1:43:00 AM

Annyeonghaseyo......

Haiii chinguuuu..aku mau bahas drama korea yang baru aja selesai tayang ini. Si keen Park Bo Gum dan si dedek Kim Yo Jung. Meeka berdua di dapuk menjadi pemeran utama dalam Serial Darama yang berjudul Moonlight Drawn By Clouds, serial ini mengangkat tema romansa di jaman era pasca Joseon.Naskah dari drama Korea ini disadur dari novel web dengan judul yang sama yang dirilis di Naver tahun 2013 karangan Yoon Yi-soo, dan dibukukan sebanyak 5 seri di tahun 2015. Tokoh utamanya adalah pangeran Hyomyeong yang super jenius bernama Lee Yeong. Ia sangat mencintai musik dan segala bentuk seni dan keindahan. 


Plot

Drama bercerita tentnag seorang wanita Hong Ra -On menyamarkan dirinya sebagai seorang pria dan terkenal sebagai penasihat orang dalam urusan kencan. Karena surat cinta yang dia tulis untuk klien, ia bertemu Putra Mahkota Hyomyeong ( Taman Bo – Gum ). Hong Ra -On tidak menyadari bahwa ia adalah Putra Mahkota dan Hyomyeong tidak menyadari bahwa Hong Ra-On adalah seorang wanita . Putra Mahkota menjadi tertarik Hong Ra-On. kasimnya menjadi menyadari hal ini dan mencoba untuk mendapatkan Hong Ra-On untuk menjadi salah satu dari mereka .

Cast

 Park Bo-Gum  Kim You-Jung  Jin Young Kwak Dong-Yeon
Park Bo-Gum Kim You-Jung Jin Young Kwak Dong-Yeon
as Lee Young as Hong Ra-On as Kim Yoon-Sung as Kim Byung-Yeon

 Chae Soo-Bin  Kim Seung-Su  Han Soo-Yeon Jeon Mi-Sun
Chae Soo-Bin Kim Seung-Su Han Soo-Yeon  Jeon Mi-Sun
as Jo Ha-Yeon as King Soonjo as Queen Kim as Sookui Park

Review

Another Drama tentang cewek yang nyamar jadi laki-laki. Untuk penayangan perdananya berdasarkan AGB Nielsen Rating harian Korea mendapat rating 8,5%. Rating yang cukup bagus untuk penayangan TV Nasional. Aku sangat suka dari ceritanya..unik dan menggemaskan..apalagi si dedek Kim Yo Jung yang sangat cantik walaupun dia memakai pakaian pria. Sepertinya chemisty antara si Park Bo Gum dan Kim Yo Jung itu sangat bagusss..sepertinya merka beneran memiliki perasan antara mereka...keliatan tulus gtiu..hahaha

Si Park Bo Gum menurutku sangat sukses memerankan pangeran. Dia sungguh unik dan lucu..enggak ada tuch kesan pangeran yang kayak terlalu haus di hormati dan segalanya..aku suka yang beginiaaan..istilah membumi. 

Dan hal lain yang aku suka dari drama ini adalah alur cerita yang ringan...enggak terlalu berat. Biasaya itu dama korea berbelit-belit dengan kisah balas dendam dan buat kita geram dan kesal. Dibalik uusan politik antara raja dan perdana menteri menurutku masih fine-fine aja dan sangat masih bisa di terima. Aku suka karena view dari keindanhannya istana sangat di tampilkan. Aku jadi pengin mengunjungi istana tersebut...wwuuuaaa..


Untuk si dedek Kim Yo Jung...aku anjungi jempol dehhh...dia super cantik dan aktingnya keren banget. Walaupun masih 17 belasan tetapi skill antingnya itu patut di apresiasi. Keren deh pokoknyaa...Eiiittt..disini dia memang di dapuk untuk memerankan seorang Kasim tetapi aura wanitanya itu tidak bisa disembunyikan. Wajahnya tetap cantik di balik pakaian prianya. Enggak salah kalau drama ini memdapatkan rating yang tinggi.



Enggak sabar nungguin si Park Bo Gum main bareng lagi dengan Kim Yo Jung..semogaaaa mereka dapat project bersama lagi yaaa. Amin.


Sekian reviewku tentang drama ini...Byee..byeee..

You May Also Like

0 komentar