WAJAH BARU OBJEK WISATA PUNCAK GEMILANG [TAPAKTUAN]

by - 10:55:00 PM



Assalamualaikum..hallo chingu ..apa kabarnya hari ini? masih pada kuat kan ya menjalankan puasanya :). Aku ucapin selamat berpuasa ya bagi semua umat muslim yang menunaikan ibadah puasa tahun ini, semoga semua amal ibadah kita di terima oleh Allah SWT dan selalu dalam berkah Allah SWT. Amin ya rabbal alamin.

Nah..kali ini aku mau share ke kalian sesuai janji aku di instagram pada awal ramadhan kemarin. Aku janji bakal share selengkapnya wajah baru dari objek wisata Puncak Gemilang. Sebenarnya aku pernah post tempat ini sebelumnya yang dulunya tempat ini belum di kenal dengan nama puncak gemilang. Kalian bisa cek disini

Apa sih bedanya objek wisata ini dengan yang kemarin pernah aku post? Banyak kakak...salah satunya akses untuk kesini sudah di benahi dan bangunan gedung kantor yang dulunya masi dalam proses pembangunan sekarang udah selesai dan kece badai. Nanti aku bakal share satu persatu.

1. Akses Jalan

Untuk ke Puncak Gemilang ini dulunya aku post kita bisa jalan dari jalan yang menuju kolam aroya naaah..untuk sekarang kita bisa akses melalui jalan satunya lagi di Desa Ujung Pasir Kel.Lhok Bengkuang Timur. Kita harus masuk ke simpang ini yang lokasinya berada di dekat puskesmas lhok bengkuang. Mudah kok mencarinya..ada pamplet yang di letakkan di simpang menuju lokasi ini. Kalau kamu dari arah Medan/Subulussalam menuju arah Kota Tapaktuan simpang ini berada setelah Puskesmas Lhok Bengkuang di sebelah kanan.




Jalan ini telah di perbaiki oleh pemerintah sehingga memudahkan kita menuju puncak gemilang. Kalau kamu enggak terlalu jago berkendara lebih baik minta temenin ama yang jago deh..karena apa? karena jalannya menanjak..buat aku ini sulit LOL :p. Sepanjang perjalanan kita bakal di suguhi view kebun-kebun penduduk sekitar serta laut yang indah. Selama pejalanan aja viewnya begini apalagi entar udah sampai di atas...wuuaaaa...






2. Gedung Kantor

Nah..kalau dulunya hanya ada satu gedung yang di fungsikan sebagai Kantor Pemerintahan sekarang udah di bangun lagi dua gedung baru. Letaknya di bawah dari gedung yang pertama di bangun, jadi masing-masing berada di tingkat yang berbeda. Nah..puncak gemilang ini berada di Tingkat paling atas.


Gedung yang lagi di bangun




Nah...gedung pertama yang di bangun sekarang udah bagus. Warnanya kuning dan biru. Ketika aku kesini ada beberapa pengunjung yang naik ke atas gedung dan berpoto di atas gedung. Hahhahhaa..mestinya ya begitu :p tapi kalau lihat hasil potonya itu bagus loooo...cuma agak-agak ngeri sih ya harus naik ke atas. huhuhu






3. Landmarknya Tulisan Tapaktuan

Nah...ini salah satu yang terbaru disini. Ada Tulisannya Tapaktuan. Kece badai. ..warna dari huruf-huruf ini adalah Biru. Berada di level kedua pada objek wisata ini. Jadi kalau kamu mau poto-poto duluan disini juga oke kok..malah wajib :p




4. Kursi Putih

Nahhhh..kalau yang ini merupakan ikon wajib untuk kita berpoto di sini. Kursi putih fenomenal ini bagus banget. Dulunya hanya putih polos dan sekarang di tambah aksen tulisan berwarna merah "puncak gemilang". makin kece...








Untuk viewnya kamu enggak udah ragu,,tetap bagus dan enggak mengecewakan. Seperti yang udah aku tulis di post yang lalu baiknya kalau mau kesininya untuk poto-poto di kursi kita harus datang sekitar pukul 15.00 - 16.00 WIB, selain juga belum terlalu ramai dan matahari bagus bangett untuk pencahayaan di poto. Aku kemarin kesini sekitar jam 16.00 WIB dan hari itu lagi cerah banget...

Supaya poto mu bagus, kamu bisa bawa kamera dslr atau kalau pakai kamera hape doang juga kece kok.aku kemarin kesini cuma pake kamera dari Sony Experia C4 yang aku punya. #bukanendosore :D :D. Selain itu kamu juga bisa bawa kacamata hitam dan segala macam properti poto lainnya.






Sekian cerita aku kali ini tentang objek wisata yang sekarang lagi hits banget seantero Kota Tapaktuan..Buat kaliaaan kapan kesininya?? biar aku temani deh..hihihiih :p

Wassalam - Lia 




You May Also Like

3 komentar

  1. Hhehhehe..iyaaa...keren disini...ayuk kapan maen ke Tapaktuan:)

    ReplyDelete
  2. Tapak Tuan itu Daerahnya Indah juga ya.
    mantapnya full.

    ReplyDelete
  3. Tapak Tuan itu Daerahnya Indah juga ya.
    mantapnya full.

    ReplyDelete