Kuala Lumpur Trip Day 1 - Selamat Datang di KL ^^

by - 8:00:00 PM

Assalamualaikum wr.wb

Finally we arrived in Kuala Lumpur!!! Alhamdulillah..Mak..anakmu ke Luar negeri....!!!! Tiket dengan rute Sultan Iskandar Muda Airport  - KLIA 2 ini kami beli ketika maskapai favorit Air Asia mengadakan promo,,pastinya itu adalah buruan para traveller dan kita2.. :D :D Sewaktu beli tiket ini kami sempat ngajak teman2 lain, dan akhirnya hanya berempat saja yang jadi pergi. Kak Mul, Kak Desi, Bg Nopan dan aku. Ketika beli tiket hanya mereka bertiga yang udah punya passpor, aku belum *sempat teman-teman meragukan keseriusan aku ikut perjalanan ni tetapi setelah passporku selesai dan aku kirim potonya ke teman-teman mereka baru percaya, nah..aku jadi tamu doank di pemesanan tiket. Btw aku dan teman2 tinggal terpisah, mereka bertiga di Kota Banda Aceh sedangkan aku di Kota Subulussalam yang jarak nya tu kalo ditempuh dengan jalur darat kurang lebih 12 jam. Dan pemirsahhhh..kita itu berempat hanya komunikasi via bbm aja untuk perjalanan ni. Tiap waktu ada aja yg di bahas, apapun tu...persiapan kesana, nginapnya gmna, rute nanti kemana aja, harga makanan disana gmn..hahahha *beginilah orang udik kalo mau ke luar negeri..hahahaha.

Perjalanan kami mulai dari tanggal 10 Oktober 2015 dan kembali ke indonesia tanggal 19 Oktober 2015. Penerbangan dari Banda Aceh ini sengaja kami ambil siang hari, karena pagi teman2 masih menyelesaikan pekerjaan di kantornya, supaya holiday kami kali ini gak di uber-uber masalah kerjaan..hihihihihiih. Sekitar Pukul 15.30 sore waktu Kuala Lumpur kami sampai di KLIA2, airport super besar ini membuat kami-kami yang jarang berolah raga ini megap2 untuk pengambilan bagasi dan keluar bandara. Waaaaah,,belum apa-apa udah megap2, gimna perjalanan hari seterusnya yang mengharuskan kami jalan kaki kemana-mana. yang pastinya selama perjalanan ini merasa jadi Onnie Song Ji Hyo dalam Running Man.

Dari KLIA2 kami naik Bus menuju KL Sentral, tapi perjalanan itu gk mulus pemirsaaah..ada tragedi ketinggalan koper. Nahhhh... ceritanya Kak Mul yang dorong Troli barang-barang kita semua,,,. Kak Mul itu ngeh-nya kalo kopernya gk ada pas kita mau naik bus..waaah..langsung deh kak mul dan bg nopan balik lagi ke dalam buat nyari koper yang belum tau ketinggalan dimana dan ternyata ketinggalan di security check..alhamdulillah periksa sana sini oleh peugas kopernya bisa di ambil. Dan kami berdua ngapain? selonjoran di lantai tanpa malu karena kita udah sangat capek. Sayang..potonya gk ada :D :D

Dari Bandara ke KL Sentral memakan waktu kurang lebih 45 Menit. dan tujuan kami itu Bukit Bintang kerena kita nginap di Apartement Fahrenhet Suites. Nah..sampai di KL Sentral kami jadi orang begok yang mutar2 gk jelas..:D Naik lift, keluar lift turun lagi, naik lagi akhirnya mengeluarkan jurus bertanya *akibat malu bertanya sesat di jalan*. Untuk menuju Bukit Bintang kami naik Monorel dan itu dimana lagi jam-jamnya pulang kantor. pastinya KL Sentral padaaaat bangeettt..dengan koper dan ransel kami buru-buru ke monorel station dan beli tiket di mesin tiket. Finally kami sampai di fahrenhet suites..mandi dan keluar lagi sekitaran bukit bintang dan tak lupa ke jalan Alor.

Aneka jajanan ayam

Suka liat jajanan di jalan alor ini, pi was-was untuk nyobaiiiin..gk halali cyyiiinn....

Suasana malam hari di bukit bintang sangat ramai, kami balik ke apartemen sekitar pukul 11 dan istirahat untuk mengumpulkan tenaga esok hari.