Idul Fitri 1437 H (Ied mubarak)

by - 9:01:00 PM

Assalamualaikum wr.wb

Allaahu Akbar...
Allaahu Akbar...
Allaahu Akbar...
Laa Ilaaha Illaallaahu...
Wallaahu Akbar...
Allaahu Akbar...
Walillaahil hamd...

Alhamdulillah...tibalah hari kemenangan setelah sebulan menjalankan ibadah puasa. Semoga ibadah kita selama bulan puasa menjadi berkah dan di terima oleh Allah SWT. Seperti Idul Fitri yang lalu, aku tetap berlebaran di rumah tercinta :D :D  Nah..seperti biasa jam 5 subuh aku sudah bangun dan segera siap-siap untuk melaksanakan shalat ied di mesjid dekat rumah. dan di lanjutkan dengan bersilahturahmi dengan sanak saudara.

Untuk oufit aku idul fitri kali ini kembaran dengan ibu tercinta. Hhihihiih..sebenarnya baju ini tidak di rencanakaan. Aku beli bahan baju ini di toko sekitar satu minggu sebelum hari H dan esok harinya aku langsung antar ke penjahit langganan aku. Salut ama ibu penjahit ini...walaupun jahitannya super banyak tapi bisa menyelesaikan super cepat dan jahitannya juga sangat rapi. Makanya untuk sekarang ini aku lebih suka menempah baju-baju aku disini..selain si ibu itu bisa bermacam model baju..bisa mengaplikasikan apa keinginan aku..hihihiih.terima kasih ibu :* 






Back to topik..lebaran kali ini aku pilih warna peach karena aku paliiiiiing sukaaa warna pastel..huhuhuuhuhu..model bajunya simple aja..hanya dress dengan sedikit hiasan di bagian pinggang dan tangan aja..so beautiful :* Untuk hijabnya aku sengaja pilih warna merah biar cetar membahana..hahahhaha dan di tambah clucth cantik warna warni ini.






btw selama kerja setiap lebaran aku bakal di todong ama adik-adik dan sanak saudara..hahhaha. Kalau dulunya aku yang menerima THR sekarang giliran aku yang memberi THR walau tidak banyak. Senang melihat mereka menerimanya dengan wajah gembira..di pastikan adik-adik lebih kaya dan makmur dari pada kakaknya selama lebaran. Saku dan dompet mereka tebal..hahaha.




Begitulah cerita lebaran aku kali ini dan oufit yang simple ini, semoga bermanfaat. :)
Love 
Lia.




You May Also Like

0 komentar