Pantai Pasir Putih [Air Dingin]

by - 10:20:00 PM

Assalamualaikum




Kalau pulang ke Tapaktuan enggak sah kalau belum main ke pantai dan enggak akam pernah bosan dengan pantaaaai dan laut. Kali ini aku dan sepupu-sepupu ku yang kece main ke pantai pasir putih yang ada di Samadua, Aceh Selatan. Pantai ini terletah di pinggir jalan nasional. Salah satu keunikan di Tapaktuan kita bisa menikmati pantai yang indah sepanjang jalan nasional.  Kota Tapaktuan dan sekitarnya itu di apit antara Pergunungan dan Laut. Jadi kita bisa merasakan sensasi Pergunungan yang super adem dengan laut yang super cantik..So beautiful :)

Pantai ini sungguh cantik..dan landai. tidak di rekomendasi buat sekedar mandi disini. Karena ombaknya sangat besar. Kita datang ke pantai ini sekitar Pukul 14.30 WIB kalau dari Tapaktuan kurang lebih memakan waktu 30 Menitan. Naaahhh...yang uniknyaaa pantai ini berdekatan dengan objek wisata air dingin. Air dingin itu adalah sebuah tempat wisata air terjun yang langsung berseberangan dengan pantai. Uniiikkk deh :)






Buat kalian yang mau kesini usahakan memakai sunblok karena panas banget sertaaa bawa perlengkapan kece lainya supaya hasil potomu bagus :) Kita main disini sekitar 1 jam dan setelah puas poto-poto kita mampir di warung pinggir jalan buat nongkrong dan makaaan :)





Love

-Lia-

You May Also Like

0 komentar