[The Story] Buk Lilik Cake

by - 11:55:00 PM

Assalamualaikum




Haii..haiiii...halu semua? bagaimana kabar kaliaan di oktober yang Indonesia sedang mengalami cuaca extrim. :( sebentar hujan,,sebentar panas,,terus hujan lagi dan angin. Semoga kita semua baik-baik saja yaa..dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aku mau cerita tentang Project baruku. Project yang sudah pernah aku ceritakan di Post lalu diini mulai aku seriusin dan memasarkan lebih luas. 

Nah..kenapa aku memilih nama "BUK LILIK CAKE"??

Buk Lilik itu adalah nama panggilan dari ibuku..secara chef dari usaha ini adalah ibuku sendiri serta nama ibuku lebih dikenal oleh orang-orang disekitarku. Eiittsss..itu bukan nama asli lo..itu hanya nama panggilan saya :)

Ketika awal mendesain logo dari "Buk Lilik Cake" ini aku sempat bingung mau buat logo seperti apa. Aku ingin logonya itu simple dan bisa diterima oleh semua kalangan saja. Tidak di pungkuri aku juga sempat pengin bikin logonya yang super lucu dan kekanakan...kok kayak enggak banget gitu ya,,,sementara aku penginya ini cake bisa dinikmati semua khalangan. Dan masukan dari teman kalau buat logo yang simple but elegant. Setelah aku pikir lagi..kenapa enggak aku buat si Labu Kuning yang cantik sebagai logo. Apalagi maskot dari Buk Lilik Cake adalah si Pumpkincake alias bolu labu. Akhirnya jadilah logo seperti di atas.






Untuk tahap awal aku memang sengaja menfokuskan di Produk olahan Buah Labu. Untuk sekarang ada dua macam produk Yaitu Bolu labu dan Donut Labu. Di jamin kamu enggak bakal nyesal dehh..ini bolu dan donut super lembut :*



1. Donut Labu





2. Bolu Labu






Kedepan aku akan buat packaging baru untuk si Buk Lilik Cake. Alhmadulillah respon untuk tahap awal sangat bagus. Aku sangat senang...melalui blog ini pengin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua kerabat, sanak saudara dan teman-teman yang telah mendukung. Semoga kedepan Buk Lilik Cake semakin berkembang dengan baik lagi...amin ya rabbal alamin .

Oiaaa...kamu jangan lupa follow instagramnya "Buk Lilik Cake yhaaa :)
Khamsahamida :*



You May Also Like

0 komentar