Kuala Lumpur Trip Day 4 - Icity Syah Alam

by - 9:03:00 PM

Hallo..Selamat Siang :)

Hari keempat niat hati hari ini mau maen ke icity syah alam agak siangan. Apadaya karena kita bangunnya udah jam 09.00 Pagi..kami akhirnya mutusin untuk menikmati Swimming Pool apartemen ini. Aku hari ini gak ikutan berenang, karena lagi datang tamu istimewa ^_^ aku cuma ikutan ngeliatin teman-teman berenang cantik saja. Pagi ini area swimming pool tidak terlalu ramai, jadi berasa milik pribadi :D :D

Sekitar Jam 11.00 kami selesai berenang, mereka sebetulnya..:D Langsung balik ke kamar untuk mandi dan bersih-bersih. Berhubung perut udah minta di isi dan hanya ada pop mie saja, kami makan ala kadarnya. Niatnya mau langsung siap-siap dan jalan,,,ehhh...ternyata kak mul, kak desu dan bg nopan tidur. Aku cuma ngabisin waktumaen game di handpone. Mau tidur belum ngantuk. Jam 2 siang teman-teman kebangun dan kaget liat hari udah siang. Semua kalang kabut dan buru-buru berkemas. :D :D Btw..karena kita malam ini bakal travelling ke Singapore kita juga sekalian berkemas bawa perlengkapan untuk 2 hari di singapore. Tiket Bus kita ke Singapore Jam 11.00 Malam, jadi kita akan ke icity syah alam sebelum lanjut ke singapore.

Rute kita hari ini Panjang, Bukit Bintang Station - Kl Sentral - Naik KTM ke Station Padang Jawa - Balik lagi ke KL Sentral - Plaza Rakyat Station

Nah..ceritanya kami keluar dari bukit bintang mau maen ke lapangan merdeka. Dari Kl Sentralkami naik Kereta ke Mesjid Jamek Statiun. Dan saudara-saudara Station Mesjid Jamek adalah statiun yang paling sering kami datangi. Hahaha :D :D Sampainya di mesjid jamek ternyata hujan deras,,batal deh ke lapangan merdeka,,akhirnya kita ke pasar yang ada di statiun mesjid jamek,,untuk shopping. Sempat kalap liatin barang-barang...xixixiixi..karena memikirkan kita akan ke singapore, beli beberapa barang saja. Kami memutuskan kembali ke KL Sentral dan makan. Kali ini kami nyobain makanan korea lagi.Xixixixixiix..next post aku bahas. Setelah urusan perut selesai, kita langsung cabut menuju Padang Jawa Statiun. Kurang lebih memakan waktu 45 menit. kita sampai sekitar jam 07.30 Malam.

Dan pemirsaaaaah...nyari taksi ternyata tidak semudah yang di bayangkan. Harus nunggu hampir 1 jam karena kita sampai ketika waktu shalat isya tiba,maka taksi tidak jalan. Setelah menunggu dengan sabar kita akhirnya dapat taksi dengan tarif kurang lebih 11 RM. Lumayan cyiin :D :D Pak Ciknya baik, mau nungguin kita maen di Icity. Wooowwww...kita kegirangan sesampainya di icity. Kayak anak kecil..Hahhahahha.. :D Icity sungguh indah, layaknya negeri dongeng.

Kita maen di icity cuma setengah jam, karena harus segera kembali ke Plaza Rakyat station. Antara gak mau ninggalin icity sama mengejar bus ke singapore, belun puas nikmatin icity serta belun dapatain poto yang oke #ini penyebab paling besar :D :D Denga terpaksa kita semua berlari menuju taksi, di tambah ransel besar..wuuaaaa..berasa Runnng Man :D :D