ON THE SPOT "OBJEK WISATA MATI DI INDONESIA"

by - 9:06:00 PM








Hai gaes..finally salah satu tulisan aku di blog ini tentang Spot Poto Pohon Kering di Bakongan Timur di liput ama acara fenomenal paling beken di tanah air adalah On The Spot. Tepatnya tayang pada tanggal 24 Mei 2018. Senang tiada tara donk yaa :D



Nah..ceritanya pas abis berbuka puasa dan shalat magrib aku langsung buka channel Trans7 dan ternyata ada liputan Objek wisata Mati di Indonesia. dan salah satunya adalah si Pohon Kering Bakongan Timur. Aku nonton udah setengah liputan, begitu di bahas tengah objek wisata Pohon Mati di Bakongan Timur itu aku lihat potonya kok kayak kenal ya, eeeehhh...eeehhh...gitu lihat keterangan di bawah poto tersebut ternyata tertulis alamat blog aku tentang tulisan itu..Aaahhhh...senang tiada tara :))








Malam itu dan sampai besoknya beberapa teman yang nonton langsung kayak nanyain ke aku..hahahhahahha. Padahal yang masuk cuma tulisan doank tapi udah senang banget..daan mereka pada nanyain, di bayar berapa dan segala macam :D enggak ada kok..dan caranya gimana bisa di liput begitu? aku enggak melakukan apa-apa kok. Enggak di bayar juga aku udah bersyukur toh si On The Spot tetap membuat sumber dari liputan tersebut.


Terima kasih buat On The Spot :)

Videonya :



Link tulisannya : Pohon Kering di Bakongan Timur

You May Also Like

2 komentar