Pesan Wisata Menarik, Dengan Harga Terbaik!! BEFREE TOUR

by - 10:36:00 PM



Zaman sekerang yang namanya melakukan sebuah perjalanan udah menjadi hal wajib atau ngetrend. Baik itu para pelajar, mahasiswa, pekerja sekalipun. Apalagi bagi aku dan teman-teman lainnya yang menjadi pekerja kantoran. Rutinitas setiap hari senin sampai dengan jumat, dari pagi hari sampai sore hari melaksanakan tugas sebagai pekerja kantoran atau lebih tepatnya pegawai pemerintahan membuat diri terkadang memang butuh lburan. Baik itu weekend yang hanya sekedar pulang kampung aja aku udah happy banget.

Pas kita 2015 main ke Kuala Lumpur dan Singapura itu kita sangat susah payah untuk nyari tiket masuk ke Sea Aquarium Singapura, cari-cari jasa tour atau travel yang menyediakan tiket secara online enggak ngampang. kala itu belum banyak penyedia jasa Tour seperti sekarang ini. Apalagi buat kita orang Indonesia. So...sekarang kita enggak perlu khawatir, sudah ada sebuah perusahaan online travel platform bernama Befree Tour.


Apa itu Befree Tour??


Befree Tour merupakan perusahaan online travel platform yang dimiliki dan dijalankan oleh PT Korina Prima Sinergi. Befree Tour menyediakan tiket atraksi wisata, transportasi, dan telekomunikasi di berbagai destinasi terkenal di seluruh dunia. Kita bisa mudah mengakses segala maca tempat wisata atau antraksi yang ingin kita datangi di seluruh dunia secara online.

Kita bisa cek di alamat ini.




Tampilan Websitenya








Menurut websitenya sendiri Befree Tour akan memberikan Pengalaman Free Tour terbaik yang diimpikan oleh semua orang



Kami menawarkan kebebasan pada pelanggan untuk memilih dan merencanakan sendiri liburan impian anda. Bagi anda yang menginginkan perjalanan wisata yang tidak biasa dan luar biasa diluar jadwal paket tour yang banyak tersedia. BeFreeTour dirancang untuk menghemat waktu dan uang anda. Sistem reservasi yang mudah, cepat dan aman, memungkinkan anda untuk mewujudkan impian liburan anda saat itu juga. Aktivitas seru, Restoran, dan tempat menarik sudah ditangan anda dalam hitungan beberapa menit.

Tim kami akan berusaha memberikan yang terbaik demi kepuasan dan kepercayaan anda. Semuanya dengan tujuan untuk menciptakan liburan tak terlupakan dengan orang-orang terdekat anda.









Befree Tour sendiri telah berkerjasama dengan aktivitas local di berbagai destinasi seperti Indonesia, Singapore, Malaysia, Thailand, Jepang, Hongkong dan Taiwan. 








Mengapa harus Befree Tour?

1. BE FREE
Ingin berpergian sendiri atau butuh seorang pemandu? Anda akan menikmati aktivitas yang anda pilih 

2. BE CONFIDENT
Yakinkan keputusan pemesanan Anda dengan memeriksa ulasan, foto dan artikel dari pengguna kami. 

3. BE PIONEER
Tidak tahu akan kemana dan kapan pergi? Kami bisa mengatur segalanya untuk kenyamanan Anda. 

4. BE FAST 
Liburan tak terlupakan dan mengagumkan hanya dengan satu klik. 

Kita juga bisa download aplikasinya di Play Store, sangat mudah kan :)


 



--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Nah gimana sih caranya untuk memesan di Befree Tour?


Pertama kalian bisa masuk ke alamat websitenya ini atau download langsung aplikasinya di Play Store. Maka kalian akan sampai ke halaman ini :






Hal kedua kalian bisa cari Negera mana yang akan kalian datangi atau mau cari tempat wisata dengan memasukkan namanya di kolom pencarian.





Misalnya kalian akan memesan tiket Universal Studio Singapore, kalian bisa langsung klik di Tiket Universal Studio Singapore. Nah halamannya akan keluar seperti di bawah, disini kita bisa liat harganya satu tiket adalah Rp 763.250,-







Selanjutnya kita isi bagian Booking Date yaitu tanggal kita akan ke Universal Studi Singapore dan Pilih juga berapa tiket yang akan kita pesan, contoh aku pesan untuk 1 orang dewasa.






Setelah pengisian benar dan sesuai kita langsung klik Pesan Sekarang. Maka kita akan di arahkan ke Halaman berikutnya. Bagi kalian yang belum melakukan pendaftaran silahkan lakukan pendaftaran dengan klik tombol Sign Up. Kalau udah mendaftar silahkan login dan akan sampai di halaman pemesanan.  


Jangan lupa untuk mengisi data data-data yang di minta kaya Nama, Nomor Handphone, Email dll.






Sebelum menyelesaikan pemesanan kita bisa memilih cara pembayaran untuk pesanan kita. Bisa Credit Card, Transfer dll.




Setelah itu kita akan mendapatkan invoce pemesanan dan pembayaran sesuai pilihan kita tadi. Silahkan melakukan penyelesaian pemesanan dan kita akan dapat tiketnya.

Cukup mudah bukan, jika ada pertanyaan kita juga bisa tanyakan di layanan konsultasi visa whatspp.So..yuuck rencanakan liburanmu :) Semoga tulisan aku ini bermanfaat dan bisa membantu kita semua untuk jadikan liburan kita makin seru yaaaa....


Pesan Wisata Menarik, Dengan Harga Terbaik!! di BEFREE TOUR aja..

Wassalam

Lia

You May Also Like

0 komentar