Pumkins Cake a.k.a Bolu Labu

by - 1:48:00 AM

Ada yang sering cicipi Bolu Labu? Yupppss...cake yang bahan dasarnya dari buah labu. Buah Labu yang identik dengan Hallowen :D :D Seram seram gimana gitu..xixixix :D :D.






Dalam Keluarga aku, cake satu ini udah jadi cake wajib. Mau itu ada acara, misalnya di Moment Idul Fitri atau enggak ada acara sekalipun, ibu ku suka banget buat Cake ini. Aku juga sangat suka bawain cake ini untuk di makan bersama teman-teman kantor..Beeuuhhh..rasanyaaa oke pake banget. Ada beberapa cake yang kalau di makan membuat jadi seret alias kehausan..cake ini di jamin enggak bakal buat kamu-kamu seret *ini bukan promosi,,,sumpah :D :D

Di rumah..ibu ku udah sangat sering menerima pesanan cake...apalagi kalau moment Idul Fitri. Cake yang udah bertahun-tahun aku rasaiin ini..udah sangat banyak di terima ama kenalan, ama teman-teman, saudara dan berkembang dari mulut ke mulut.

Aku jadi kepikiran untuk memasarkan secara luas. Apalagi sekarang ini media sosial sangat mendukung. Nahhhh..kenapa enggak kita nyobain :D :D akhirnya aku buat logo dan nama untuk cake ini. Kamu bisa follow Instagram @yourpumkinscake, untuk contact person juga bisa kamu liat di Ig...untuk sementara kita hanya menerima pesanan seputaran Aceh yhaaa :* :*



Thanks u :)


You May Also Like

0 komentar