Trip to Batam - Kuala Namu International Air Port

by - 12:27:00 AM

Assalamualaikum wr.wb

Bulan April lalu kita berkesempatan main ke Batam. Yang sebenarnnya kita-kita kesana melakukan tgas negara :D dan di kesempatan ini kita ngajak teman seperjuangan dan ibunda tercinta. Mumpung tiket pesawat Medan - Batam itu tidak terlalu mahal. Asiiiiiikkk...

Nah..kita bertujuh memulai perjalanan dari Kota Subulussalam Hari Selasa tanggal 05 April 2016 via Mobil dengan menempuh waktu 6 Jam. Kita berangkat Jam 11.00 WIB dan tiba di Medan sekitar jam 17.00 WIB, berhubung pesawat ke Batam kita itu jadwalnya Hari Rabu tanggal 06 April maka kita mutusin untuk nginap di Medan. Supaya tidak terlalu capek dan bisa istirahat :)

Keesokan hariinya kita sudah stand by Jam 06.00 WIB dan segera menuju Kuala Namu International Airport karena jadwal penerbangan Medan - Batam kali ini kita ambil Jam 09.00 WIB. Sesampaianya di Bandara kita langsung Check-in dan mengurus Bagasi. Ampyyuuuuunnn...barang-barang kita udah kayak orang pada mau pindahan.. Hahahaha..Walau masih pagi Bandara ini sangat ramai cyiiiinnn...enggak ada sunyinya sama sekali.

Setelah urusan check-in dan bagasi selesai. Kita langsung mencari Restoran atau cafe untuk sarapan. Sebenarnya agak kurang setuju untuk sarapan di bandara, Mahaaaal boook..hahahaha..tetapi berhubung kita buru-buru jadinya kita tetap sarapan di Bandara..maklum ini perut Indonesia banget :D :D. Kita sarapan di salah satu restoran yang lupa namanya apaan. Kita mesan Lontong 1 Porsi , Nasi Soto 4 Porsi, Teh Manis Hangat 5 Gelas dan Kopi 1 Gelas, dan dengan pesanan segitu kita harus bayar Rp 300.000,- Hahahahahaha :D Kapoook :D

Sesudah urusan perut selesai,,jam 08.00 WIB kita langsung menuju ruang tunggu dan selang bebrapa menit kita langsung borading pass.   So...let's go fly:D :D

Penerbangan berjalan dengan mulus tiada suatu hambatan apapun. Cuaca bagus, mood kita-kita juga bagus Xixixiixixiix. Begitu pilot mengumumkan pesawat akan landing...waaaaaahhhhh...kita langsung melirik cantik ke jendela. Dan viewnya itu sangat..sangat duber banget Indah..Sungguh Besar Kuasa Sang Ilahhi. Ini ciptaan Allah SWT sungguh indah, tiada tandingannya. Pulau-pulau bersusun rapi dan apik.So Beautiful :* :* .Finally...kita sampai di Batam. Hello Batam, Hello Kepulauan Riau...Alhamdulillah...^_^