Trip to Batam - Dataran Engku Putri

by - 2:14:00 AM

Taman Engku Putri terletak di pusat pemerintahan Kota Batam.Taman ini dikelilingi oleh kantor-kantor pemerintah seperti Kantor Walikota, DPRD, PLN, Imigrasi, Kantor Bersama Samsat dan Bank Indonesia,di sekitar Taman ini juga terdapat fasilitas berbelanja (Mega Mall Batam Center), tempat menginap (Harris Hotel), pelabuhan (Batam Center Ferry International Terminal) dan tempat ibadah (Mesjid Raya Batam dan Asrama Haji).

Di sebelah utara terdapat sebuah lapangan futsal dan lapangan basket yang digunakan untuk kepentingan umum. di sampingnya masih terdapat lagi skatepark (Batam Skater community),di sebelah barat terdapat sebuah climbing wall yang dibangun untuk pecinta alam terutama pada bidang panjat tebing. di sebelah selatan terdapat taman internet yang disediakan pemerintah untuk kepentingan umum yang beroperasi selama 24 jam.

Nah..pas kita kesini sekitar jam 11 siangs setelah main ke mall sekitaran hotel. Sebenarnya kita kesini random aja sih, enggak tahu mau maen kemana..hahhahha. Jadi niatnya pengin lihat pelabuhan buat menyebrang ke Singapore aja. Setelah mutar-mutar di pelabuhan atau terminal ferry kita langsung cuss duduk-duduk manis di dataran engku putri. Jadinya kita poto-poto cantik.










Dataran ini kece bingit. Banyak tempat bisa kita jadikan spot poto. Pengin gaya alay atau bagaimana pun tetap cantik. Ahh...senang lihat hasil poto-poto ini. Btw nanti kalau ke batam lagi aku juga akan kesini kayaknya :)

 

You May Also Like

0 komentar