Hello August ^^

by - 1:36:00 AM

Hello Agustus,,hello bulan kemerdekaan :)




Tak terasa sekarang sudah masuk bulan agustus...sudah menjelang akhir tahun.. wuuaaa..masih banyak keinginan yang belum tercapai dan malah list keinginan dan impian semakin banyak.  Selama januari s.d juli 2016 ini aku kesibukanku masih tetap sama. Menjalani aktivitas sebagai abdi negara dari senin sampai dengan jumat, kemudian hari sabtu aku membantu mengajar di sekolah menengah kejuruan. Kenapa aku bisa alih profesi jadi guru..next post aku bakal ceritaiiin :)

Impian-impian yang belum tercapai antara lain Married guys..hihiihihih. Diusiaku yang sekarang munafik kalau aku bilang aku tidak berkeinginan nikah but kembali lagi ini adalah kuasa Allah SWT.  Sempat ada masa-masa aku galau dan gundah gulana apalagi sekarang banyak teman-teman seangkatanku sudah pada nikah dan punya anak :D :D Belum lagi undangan yang makin sering aku terima pasca lebaran #yang katanya nikah bulan syawal itu bagus. Belum lagi pertanyaan-pertanyaan yang bertubi-tubi masalah nikah ini. Eiiiittsss...galau boleh men tapi jangan kelamaaan :D setelah masa-masa perih ini aku motivasiin diri kalau semua akan indah pada waktunya. Allah punya rencana terbaik dan bisa aja aku belum di beri jodoh karena akunya belum siap #semacam pembelaan diri. 

Okeeee...salah satu impianku lagi adalah aku ingin membuka usaha. Percaya atau tidak kayaknya jiwaku ini haus akan hal yang berbau bisnis. Aku suka yang namanya berdagang. Walau kadang aku enggak konsisten. Hhahahha..mulai aku pernah jualin kaos-kaos keren dari @thinkcookcook sampai koleksi pakain hijaber yang kece. Aku juga ikutan MLM ..but enggak terlalu aktif. Mungkin untuk kedepan aku harus fokus cyiiin... :D :D tetapi bagaimana pun aku senang :)

Dan aku pengiiiin ke koreaaaa...hhuhuuhuuhuh..aku suka nonton drama korea dan suka segala macam pernak-perniknya. Sweet banget kayaknya...hihiihiih

Impianku lainnya ingin bisa bawa ibuku tersayang dan tercinta jalan-jalan, bisa berangkatin ibu ku Umroh dan Haji..waaaaahhh..semoga saja Amin ya rabbalalamin.

Semoga kedepannya lebih baik dan semua yang terbaik :)

Love
Lia

You May Also Like

0 komentar