Skin Care ala Korea [kesukaan baru]

by - 8:00:00 PM

Assalamualaikum..

Sumpah..aku bukan mau mejadi seorang beauty blogger. Aku masih konsisten dengan blog acak yang negpost hal-hal random..hehehehe





Aku mulai aware sama kesehatan kulit atau merawat kulit semenjak bekerja. Kulit menjadi rusak karena kesibukan yang membuat kulit menjadi tidak bagus, belum lagi stress dan asupan makanan yang kurang di jaga dan juga karena aku sudah punya penghasilan sendiri setidaknya untuk membeli produk-produk perawatan kulit lebih gampang..setuju?? hihihihih

Dan kenapa aku memilih skin care ala korea?? Karenaa aku sangat menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan Korea. Aku suka drama korea, fashionnya dan keindahan negeri gingseng tersebut. Tentu saja karena kulit-kulit ara wanita bahkan pria korea yang sering kita lihat di drama-drama sangat indah..glowing. Memang bukan rahasia umum lagi kalau mereka disana melakukan operasi plastik. Tetapi setelah baca-baca dan wara-wiri di blogger beauty para wanita korea sangat menjaga rutinitas mereka dalam perawatan kulit. Mereka lebih aware dengan Skin Care,,terbukti dengan banyak brand dari korea berlomba-lomba mengeluarkan produk-produk skin care.

Nah..aku mulai suka dengan skincare mereka dan beberapa kali mencoba beberapa produk keluaran negeri gingseng tersebut. Aku pernah coba produk dari etude house walaupun itu hanya mencoba CC cream dan lipttintnya saja,yang menurutku kurang cocok bagiku dan aku tidak lanjut pemakaiannnya. Untuk produk lainnya aku lebih suka dengan Laneige.  Pertama sekali aku mencoba Water Sleeping Mask dan Eye Water Bank, dan aku langsung sukaaaa :* :* Seterusnya aku mencoba beberapa produk lainnya dari Laneige.aku bakal reviews satu persatu di nextpost :)


Love

- Lia -


You May Also Like

0 komentar