Anak mama [cerita aku dan ibu]

by - 8:31:00 PM

Assalamualaikum..selamat pagi chingu :)


Aku sering dengan komentar dari teman-teman ku kalau aku pulang ke Tapaktuan. Pasti dikatain "Iiccchhh..lia kemana-mana kok ama ibunya terus sih..kayak enggak punya teman aja" "IIcchh,,lia udah besar kemana-mana masih sma ibu" atau "Makanya cari cowok, nikah biar kemana-mana enggak sama ibu terus" Jlebbbb !!! Kalo udah dengar kata-kata yang paling terakhir ini nich rasanya jleb bangett..ngena gitu..hahaha.

Aku emang enggak muda lagi,,atau bukan anak ABG yang harus kemana-mana bareng ibu terus. Walaupun aku udah umur di atas 25 Tahun tetapi kalau aku pulang ke rumah [aku kerja di subulussalam dan ngekost] pasti aku bakal kemana-mana bareng ibuku. Mau itu jalan-jalan sore atau ke pasar atau mencari suatu keperluan. Hmmmm...bukannya aku enggak punya teman tetapi terkadang menyesuaikan waktu dengan teman itu susah, adakalanya aku bisa mereka enggak bisa, atau mereka bisa akunya lagi enggak bisa. Terus kita udah pada punya kesibukan masing-masing gitu.

Nahhh...menurutku emang yang paling okeee jadwal aku dengan emak tercinta. Di tambah lagi aku cuma satu-satunya anak perempuan si ibu otomatis si rumah aku cuma bisa sejalan dan seiring dengan si ibu. Terus di tambah lagi aku belum menikah jadinya makin kompak aja. Nahhh..ibuku bukan tipe ibu yang mengekang dan terlalu seriusaaan. Ibuku bisa di bawa kemana ajaaa...di ajak bergabung sama teman okeee...dan aku enggak malu, biar mereka bilang aku anak mama mah enggak masalah..hahahha.






Seperti trip kemarin aku ke batam, aku mengajak ibuku juga. Biar ibuku senang kaann...jalan-jalan ke lar Aceh :) Ibuku enjoy aja sich yaa bergabung sama kita-kita yang masih muda. Terus aku merasa sangat nyaman kalau jalan dengan ibuku. Karena ibuku tahu gelagat2 anehku. Hahahahha..satu kebiasaan ku kalau sedang bersama ibuku..kalau aku sudah agak uring-uringan dan ogah-ogahan terus pengin cepat pulang pasti aku lapar. Aku juga baru ngeh ketika bebrapa kali ibuku mengomentari..hahahhaha :D :D

But..apapun itu..aku cuma berharap ibuku di berikan kesehatan dan kebahagian dimanapun dan kapanpun. Semoga ibuku panjang umur dan bisa melihat aku menikah, terus aku punya anak dan menemaniku sampai aku dewasa nanti. Dan semoga aku bisa membahagiakan ibuku.

Love u mom :* :*

You May Also Like

0 komentar